Refleksi Milad IPM ke 60 (Pandemi : Student Stand For Recovery)

 Refleksi Milad IPM ke 60  (Pandemi : Student Stand For Recovery)

Tiada pantas diucapakan selain rasa syukur yang telah Allah berikan kepada Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang sudah memasuki usianya ke 60 tahun.

Kalau dalam hitungan, 60 tahun angka yang cukup panjang dalam kehidupan. Dari tahun 1961-2021 menandakan sudah memasuki kepala 6, Banyak sekali tantangan, perubahan nomenklatur, gerakan bahkan paradigma Ikatan yang disesuaikan dari kondisi zaman.

Kondisi Pandemi Covid-19 saat ini, dengan penuh dinamika yang dialami oleh Ikatan Pelajar Muhammadiyah seperti Muktamar yang saat ini belum selesai penghelatannya (Musyawarah tertinggi di dalam IPM) dan akan dilaksankan MLB (Muktamar Luar Biasar). Akan tetapi Ikatan Pelajar Muhammadiyah terus memberikan trobosan – trobosan pemikiran untuk menjadikan pelajar yang Berilmu, Berakhlak Mulia dan terampil.

Sesuai dengan logo dan tema Milad saat ini angka 60 yang elegan dan bergandengan, menjadi satu tanda bahwa Mari bersama-sama kita tingkatkan Kolaborasi dimasa pandemi ini. Dengan tema Pandemi : Student Stand For Recovery, disini kita semua berdiri disini untuk memulihkan kondisi Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan memulihkan Indonesia dari Pandemi Covid-19.

Panjang umur Ikatan, terimakasih sampai saat ini telah memberikan warna warni dalam kehidupan Pelajar, terus menjadi organisasi Pelajar yang berkemajuan sesuai dengan Kondisi Zaman dan terus menjadi pelopor gerakan dakwah amar ma’ruf nahi munkar.

Selamat Milad Ikatanku?

Ponorogo, 18 Juli 2021
Muhammad Tegar Khusyairi Hansyah (Ketua PD IPM Ponorogo)

Ismini TMC

http://muhammadiyahponorogo.or.id

Team Media Center Muhammadiyah Ponorogo

Related post